Untuk Konsumsi Saksi, Relawan Emak-Emak Anies Siap Buka Dapur Umum Tujuh Hari

banner 468x60

Solo, Bentangnews.com — Relawan Emak-Emak pasangan Anies-Imin (AMIN) siap.membuka dapur umum untuk konsumsi para saksi, yang bertugas mengawal suara AMIN mulai di tingkat kecamatan, kabupaten/kota, sampai ke tingkat provinsi.

Executif Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said mengungkapkan hal itu usai menggelar pertemuan dengan berbagai elemen relawan di Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/1/2024).

“Dalam pertemuan tadi salah seorang relawan menjelaskan, relawan emak-emak akan menyiapkan dapur umum tidak hanya pada hari H, tapi selama tujuh hari sampai perhitungan suara rampung di level Kabupaten/Kota dan Provinsi,” kata Sudirman.

Sudirman menyambut baik inisiatif para emak-emak, yang rela berkorban demi mengamankan suara AMIN di berbagai jenjang. Ini, katanya, menunjukkan kepedulian dan pengorbanan yang begitu besar dari kalangan emak-emak demi menciptakan perubahan kondisi negara ke arah yang lebih baik.

Sudirman menyebut, banyak inisiatif-inisiatif baik tumbuh dari berbagai kalangan untuk mendukung pasangan AMIN. “Ini sangat menggbirakan bagi kami. Karena di berbagai tempat yang kami kunjungi muncul inisiatif-inisiatif baik, termasuk di Solo ini, untuk mendukung pasangan AMIN.

Relawan Siap Bantu Saksi

Dalam kesempatan itu Sudirman juga menyampaikan, para relawan AMIN yang tersebar di berbagai penjuru tanah air siap menjadi saksi Pilpres jika dibutuhkan.

“Mereka bersedia menyisihkan waktu dan tenaga untuk mengawal suara pasangan AMIN,” jelas Sudirman.

Saat ini, imbuh dia, sedang dimatangkan mekanismenya. “Jelas ini merupakan energi besar yang tidak bisa diabaikan. Tinggal diatur mekanismenya,” urai Sudirman. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *