Airlangga Akui Bahas Pilpres saat Olahraga-Sarapan Bareng Jokowi di Istana Bogor

banner 468x60

Bogor, Bentangnews.com — Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengungkapkan bahwa dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mendiskusikan Pilpres 2024 dalam pertemuan pribadi mereka di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Mereka berolahraga dan sarapan bersama, dan memanfaatkan kesempatan ini untuk membahas sejumlah agenda penting termasuk pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kami membuat beberapa rencana, termasuk program-program keberlanjutan dan target ekonomi untuk 2024. Kami juga membahas tentang target pertumbuhan ekonomi, penurunan kemiskinan, serta proyek-proyek strategis nasional,” kata Airlangga saat diwawancara di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (6/1/2024).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Airlangga juga mengiyakan bahwa mereka membahas Pilpres 2024. Namun, detail diskusi tersebut disimpan sebagai rahasia.

Sebelumnya, pada hari yang sama, Jokowi dan Airlangga terlihat berolahraga bersama di Kebun Raya Bogor yang disinari matahari, berdasarkan postingan di akun Instagram resmi Partai Golkar @golkar.indonesia. Sang presiden tampak ceria mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam, sementara Airlangga tampak sporty dengan kaos polo berwarna kuning.

Menariknya, beberapa foto mengungkapkan bahwa Jokowi dan Airlangga tampak berbincang secara pribadi, menambah spekulasi bahwa pertemuan mereka berpotensi menjadi landasan penting menjelang Pilpres 2024.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *