KTM “Menggantungkan Harapan Besar” pada Marc Marquez; ‘Sponsor Ingin Dia di Tim Resmi Ducati’

banner 468x60

Jakarta, Bentangnews.com — Kejutan besar sedang melanda dunia MotoGP. Perusahaan motor asal Austria, KTM, sedang “menggantungkan harapan besar” pada pembalap Spanyol, Marc Marquez. Sementara itu, banyak sponsor yang ingin melihat Marquez bergabung dengan tim resmi Ducati.

Marquez saat ini memiliki kontrak selama satu tahun dengan Gresini dan akan menjadi agen bebas di akhir tahun 2024. Hasil impresif saat ia menjalani tes dengan Ducati membuat ia menjadi incaran banyak tim, dengan Ducati sendiri berjuang untuk menjaga Marquez dalam jangka panjang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Alberto Vergani, manajer rider veteran mengatakan, “Marc akan menjadi tiang penyangga dari segalanya. Dia bisa pergi ke KTM, kembali ke Honda, atau tetap bersama Ducati.”

Bahkan, sebelum rumor tentang perpindahan dari Honda ke Gresini mulai beredar musim panas lalu, Marquez tampaknya telah menjalin hubungan dengan KTM. Lalu, bagaimana dengan Honda? “Semua ucapan selamat saat mereka pamitan membuat saya berpikir ada sesuatu yang sedang terjadi, seperti kemungkinan kembalinya Marc,” tambah Vergani.

Jika Marquez memiliki musim yang menang, Ducati mungkin harus menjadikannya bagian dari tim resmi mereka. Saat mengetahui hal ini, Vergani berpendapat, “Saya pikir Gigi Dall’Igna tidak ingin kehilangan juara seperti Marc hanya setelah satu musim di Desmosedici, dengan semua persaingan yang ingin membawanya, seperti KTM dan Honda.”.

Tentunya, keputusan masa depan Marquez akan memiliki dampak besar di seluruh grid. Seseorang, di suatu tempat, akan memiliki jalur mereka terblokir dan keinginan mereka ditolak oleh langkah apa pun yang Marquez pilih untuk diambil.

Terlepas dari keputusan apa yang diambil Marquez, yang pasti, MotoGP akan tetap menjadi panggung balap motor paling seru dan menegangkan di dunia. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *