Ekslusif; Diogo Dalot Mengungkap Mempunyai Hubungan yang Baik dengan Erik Ten Hag

banner 468x60

Bentangnews.com — Pemain bertahan Manchester United, Diogo Dalot, secara eksklusif membuka diri mengenai hubungannya yang baik dengan pelatih saat ini, Erik Ten Hag. Dalam wawancara eksklusif dengan acara Sign-Up TNT Sports, pemain asal Portugal tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dan pelatih asal Belanda tersebut memiliki pandangan yang serupa terkait sepak bola dan peran seorang bek.

Diogo Dalot sering menjadi pilihan pertama Erik Ten Hag sebagai bek kanan sejak pelatih asal Belanda tersebut bertugas di Old Trafford musim panas 2022. Dalot dianggap memiliki opsi yang lebih ofensif dibanding bek kanan lainnya, Aaron Wan-Bissaka.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kadang-kadang, Anda hanya klik dengan manajer dan pemain atau rekan satu tim, dan saya pikir segera setelah dia datang itu terjadi,” kata Dalot.

“Dia melihat sepak bola, dia melihat posisi bek, saya pikir itu cocok sangat baik dengan apa yang saya lihat dan apa yang saya suka juga. Saya suka mengatakan bahwa ini adalah pertandingan yang baik dan saya berharap itu tetap seperti itu,” lanjutnya.

Meski belum mendapatkan gelar signifikan di bawah asuhan Erik Ten Hag, Dalot mengatakan bahwa dia lebih fokus pada ‘kemenangan kecil’. Menurut Dalot, kembali ke posisi tim dan bertahan di klub adalah pencapaian terbesar baginya.

Diogo Dalot telah mencetak satu gol dan memberikan satu assist musim ini. Golnya dicetak pada laga melawan Sheffield United pada bulan Oktober dan assist untuk gol tendangan salto Alejandro Garnacho melawan Everton.

“Ada banyak momen penting sejak saya berada di sini. Saya melihat kemenangan kecil. Kadang-kadang Anda melihat kemenangan hanya dengan memenangkan piala atau pencapaian dengan tim, tetapi bagi saya, hal-hal kecil, melihat kembali dan melihat cara saya berjuang untuk tinggal di klub ini, mendapatkan posisi di tim, itu bagi saya adalah pencapaian terbesar sejauh ini,” kata Dalot. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

27 Komentar