Chelsea Dalam Pembicaraan Untuk Bersaing dengan Manchester United untuk Bek Benfica Antonio Silva

banner 468x60

Jakarta, Bentangnews.com — Chelsea dikabarkan sedang melakukan pembicaraan untuk mendatangkan Antonio Silva, bek tengah Benfica, yang juga menjadi target Manchester United.

Antonio Silva, 20 tahun, menjadi incaran Chelsea untuk memperkuat barisan pertahanan mereka. Menurut laporan, Silva telah dipantau oleh Chelsea saat Benfica meraih kemenangan 3-0 atas Famalicao dan sudah dipantau klub selama beberapa minggu terakhir.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

SunSport memahami bahwa klub tersebut melihat Silva sebagai potensi pilar baru dalam pertahanan mereka. Diskusi telah berlangsung dengan Benfica, dan penawaran awal sebesar 52 juta pound, termasuk Armando Broja, telah ditolak oleh pihak Portugal. Chelsea telah diberitahu bahwa mereka harus memenuhi klausul pelepasan Silva sebesar 87 juta pound untuk dapat mendatangkannya.

Sementara itu, klub Bundesliga, Borussia Dortmund, dikabarkan sedang menimbang kemungkinan untuk mendatangkan kembali mantan pemain sayap mereka, Jadon Sancho, dari Manchester United dalam status pinjaman. Sancho saat ini sedang “dibuang” dari tim utama United. Sancho telah dijauhkan dari skuat utama di Old Trafford oleh manajer Erik ten Hag dan pemain berusia 23 tahun itu belum bermain untuk United dalam empat bulan terakhir.

West Ham juga dilaporkan berminat pada Sancho, tetapi mereka ingin menunggu hingga musim panas dan mungkin tidak dapat menanggung gajinya. Saat ini, Sancho menerima gaji besar di Old Trafford yakni 250.000 pound per minggu. Jika West Ham mengambil Sancho dengan status pinjaman, United mungkin harus membayar sebagian dari gajinya untuk melepaskannya dari klub. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *