Tak Saling Ngalah, Pengendara Truk dan Sedan Ribut di Lampu Merah Komsen Jatiasih

banner 468x60

Bekasi, Bentangnews.com — Sebuah insiden terjadi pagi ini di Lampu Merah Komsen Jatiasih Bekasi. Terjadi keributan antara dua pengendara, yaitu sopir truk dan pengemudi sedan, Rabu 3 Januari 2024. Berdasarkan informasi yang didapat dari warga sekitar, pemicu keributan ini adalah adanya sikap saling tidak mengalah di jalan.

Video keributan dua pengendara ini direkam oleh seorang warga yang sedang melintas di daerah sekitar dengan akun instagram @yoowansyah. Video tersebut menjadi viral setelah di posting ulang oleh akun @bekasi.terkini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dugaan yang muncul adalah sopir truk merasa kesal setelah berulang kali membunyikan klakson ke mobil sedan yang didepannya, namun tak kunjung mendapatkan respon dari pengemudi sedan. Tidak terima dengan situasi ini, sopir truk pun mengejar mobil sedan dan insiden keributan pun terjadi di tengah jalan.

Keributan antar kedua pengendara ini sempat menarik perhatian warga sekitar yang melintas. Banyak yang berhenti untuk menyaksikan perdebatan sengit antara kedua pengendara tersebut. Kejadian ini menjadi peringatan bagi kita semua bahwa kualitas perilaku lalu lintas yang baik harus dijaga untuk mengurangi potensi konflik yang tidak perlu di jalan raya. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *