Satria Mahathir ‘Cogil’ Ditangkap Polisi Setelah Pengeroyokan Anak Pejabat, Berikut Kronologinya

banner 468x60

Batam, Bentangnews.com — Penangkapan selebriti TikTok, Satria Mahathir atau yang akrab disapa ‘Cogil’, menjadi sorotan publik setelah diduga terlibat dalam pengeroyokan anak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau. Selain Satria, tiga orang lain yakni AS, DJ, dan RS juga ikut diamankan oleh polisi.

Kronologi peristiwa ini terungkap oleh Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Barelang, Ajun Komisaris Polisi Tigor Sidabariba, pada Jumat 5 Januari 2023. Menurut pengakuannya, Satria Mahathir bersama tiga orang lain ditangkap di sebuah kafe di Batam, tempat Satria menjadi tamu undangan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Iya betul (diamankan),” kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Barelang, Ajun Komisaris Polisi Tigor Sidabariba, Jumat 5 Januari 2023.

Peristiwa pengeroyokan bermula saat kehadiran Satria di kafe tersebut memicu senggolan dan cek-cok dengan seorang pemuda berinisial RA (16), yang diketahui merupakan anak dari pejabat DPRD Kepulauan Riau. Kejadian tersebut diketahui terjadi pada malam pergantian tahun lalu.

“Pelakunya yang kami amankan empat orang, salah satunya inisial SM,” kata dia lagi.

Keempat pelaku yang diamankan, termasuk Satria dengan inisial SM, kini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh Polresta Barelang. Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai motif di balik tindakan pengeroyokan tersebut serta dampak yang dialami oleh korban.

Meskipun peristiwa ini cukup menghebohkan publik, terutama karena keterlibatan selebriti TikTok Satria Mahathir, namun perlu diingat bahwa penegakan hukum harus dilakukan secara adil dan proporsional di Indonesia. (*)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar