Noah Pamit dari Industri Musik

Foto: Instagram/Noah_Site
banner 468x60

Jakarta, Bentangnews.com — Grup musik NOAH, yang telah lama berkiprah mengisi industrial musik tanah air, akhirnya resmi mengumumkan vakum atau istirahat dari industri musik, mulai tahun ini. Pesan tersebut disampaikan melalui akun resmi NOAH di Instagram pada Senin (1/1/2024).

“Selamat tahun baru 2024 untuk kita semua. Sahabat, terima kasih untuk segala-galanya selama ini,” demikian isi pengumuman resmi yang disampaikan NOAH.

NOAH, yang terdiri dari Ariel, Lukman, dan David, telah eksis di belantika musik Indonesia sejak tahun 2012. Selama periode tersebut, karya-karya NOAH telah menjadi bagian tak terpisahkan dari industri musik Indonesia.

Sebagai ungkapan terimakasih, NOAH juga mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja sama dan mendukungnya, mulai dari penggemar, pihak label, produser, hingga tim manajemen.

“Terima kasih banyak untuk tim manajemen, additional player, tim produksi, dan tim dokumentasi,” kata NOAH, grup musik yang dikenal masyarakat luas melalui lagu hitsnya seperti “Separuh Aku”.

Sepanjang kiprah mereka, NOAH telah memberikan hiburan yang mendalam kepada penggemar musik Indonesia. Oleh karena itu, ucapan pamit mereka tentu menimbulkan berbagai respons dari masyarakat. Ada yang berharap ini bukanlah pamitan terakhir dan mengharapkan kehadiran NOAH kembali di industri musik tanah air. Namun di sisi lain, ada juga yang merasa bahwa keputusan ini adalah bagian dari perjalanan dan perkembangan setiap musisi.

NOAH sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kapan mereka akan kembali. Namun, pesan terakhir mereka di akun Instagram telah memberikan harapan, “Kami pamit. Dari kami, Ariel, Lukman, David, sampai jumpa lain waktu,”.

Semoga di waktu yang akan datang, kita akan kembali mendengar karya-karya mereka. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *