Lama Tak Terdengar Kabar, Siti KDI Ternyata Sudah Cerai dengan Suami Bulenya

banner 468x60

Jakarta, Bentangnews.com — Setelah lama tak muncul di layar kaca, kabar terbaru datang dari penyanyi Siti KDI. Penyanyi yang dikenal melalui ajang pencarian bakat tersebut ternyata sudah resmi berpisah dari suaminya, Cem Junet Peerk, yang berasal dari Turki. Pernikahan mereka yang berlangsung sejak 25 Juni 2011, harus kandas di tengah jalan.

Menurut laporan Detik Hot, meski telah bercerai, Siti KDI dan Cem Junet Peerk masih menjaga komunikasi yang baik. Siti KDI, yang kini telah kembali ke Indonesia, mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya telah berusaha menyimpan rapat kabar tentang rumah tangganya. Namun, rupanya takdir memilih jalan lain, kabar perceraian mereka akhirnya terbongkar.

Akad nikah antara Siti KDI dan Cem Junet berlangsung di kediaman keluarga Siti di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mereka berdua bertemu dan berkenalan melalui dunia maya, dan merasa cocok sehingga memutuskan untuk menikah. Tak lama setelah perceraian, kakak Siti KDI, Cici Paramida, membongkar bahwa Siti KDI kini sudah tak sendirian lagi.

Lebih lanjut, Cici Paramida membagikan bahwa adiknya memiliki preferensi pasangan yang berbeda. Menurutnya, Siti KDI sekarang lebih dekat dengan bule lagi. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi mereka yang berupaya mencarikan pasangan untuk penyanyi berbakat ini.

Siti KDI dan Cici Paramida kini sama-sama berstatus single. Keduanya tampak kompak, dalam menjalani kehidupan pasca perceraian dan menerima kegagalan dalam rumah tangga. Seperti kata Cici Paramida, “Jalani saja hidup ini mengalir seperti air mengalir.”

Kabar perceraian Siti KDI mungkin mengejutkan bagi banyak orang, tetapi semoga baik Siti KDI maupun Cem Junet Peerk dapat menemukan kebahagian dan kedamaian dalam menjalani kehidupan masing-masing. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *