Ikut Tren ‘Hi Kids’, Desta Tak Kuasa Menahan Tangis: Aku Mungkin Bukan Ayah Terbaik

banner 468x60

Jakarta, Bentangenews.com — Media sosial belakangan ini diramaikan dengan tren “Hi Kids”. Tren ini menular di kalangan pengguna media sosial baik yang belum memiliki anak maupun yang sudah memiliki anak. Salah satu publik figur yang ikut serta dalam tren ini adalah pembawa acara kondang tanah air, Desta.

Desta, dalam program televisi yang dijalaninya bersama teman-temannya di Main Hakim Sendiri, tidak bisa menahan tangis saat mencoba untuk melakukan tren “Hi Kids” ini. Dalam tren ini, Desta mencoba untuk menyampaikan pesan kepada anak-anaknya dan tidak bisa menahan tangisannya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Desta cukup serius dalam tren “Hi Kids” ini, begitu serius hingga ia berusaha keras untuk menahan tangisnya. Dalam sebuah kutipan di acara tersebut Desta berkata: “Hi kids, this is your Ayah (menahan tangis),”.

Setelah menahan tangis, Desta melanjutkan, “Aku mungkin bukan ayah terbaik di dunia ini buat kalian, tapi yang pasti Ayah selalu berusaha yang terbaik”.

Uniknya, tren “Hi Kids” ini merupakan tren dimana para orangtua menyampaikan pesan khusus kepada anak-anak mereka yang nantinya akan menjadi bagian dari keluarga mereka. Tren ini menjadi viral dan banyak mengundang komentar serta interaksi dari para netizen.

Alhasil, Desta tak mampu menahan tangis saat mencoba untuk menyampaikan pesan kepada anak-anaknya. Hal ini tentunya menjadi momen yang cukup emosional bagi Desta dan juga bagi penonton yang menyaksikannya.

Tren ‘Hi Kids’ ini tentunya menjadi tren yang cukup unik di media sosial yang biasanya sarat dengan konten humor dan entertainment, tren ini justru menawarkan sisi emosional dan juga introspektif dari para orangtua atau calon orangtua kepada anak atau calon anak mereka.

Demikianlah artikel ini, semoga dapat memberikan wawasan baru tentang tren-tren di media sosial terbaru dan bagaimana tren tersebut bisa berdampak secara emosional seperti halnya yang dialami oleh Desta. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *