Heboh Putri Anne Tertangkap Kamera Berbagi Ciuman dengan Pria Lain, Bukan Arya Saloka

banner 468x60

Jakarta, Bentangnews.com — Putri Anne, siapa yang tidak mengenal sosoknya? Istri dari aktor populer Arya Saloka ini baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik. Bukan karena prestasi atau pekerjaan seninya, melainkan karena foto dan video yang beredar luas di media sosial. Dalam foto dan video tersebut, terlihat jelas Putri Anne tengah berbagi momen mesra dengan seorang pria yang bukan Arya Saloka.

Berita dari Liputan 6 menyebutkan bahwa pria tersebut bernama Raman Sharma. Ia seorang pria berparas asing yang memiliki ciri-ciri fisik berewok lebat dan berkepala plontos.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam video itu, Putri Anne terlihat tengah mencium pria tersebut yang nampaknya merupakan teman dekatnya. Video tersebut langsung viral dan menjadi sorotan publik. Sebuah kejutan sebab tidak lama sebelumnya, Putri Anne terlihat berbagi momen indah bersama Arya Saloka dan buah hati mereka. Kini pertanyaan muncul, apa yang sebenarnya terjadi di balik panggung kehidupan mereka?

Selain berbagi foto dan video, Putri Anne juga tampak berbagi kutipan dari Selena Gomez melalui Instagram Stories. Kutipan tersebut berisi pesan tentang kehilangan orang yang dicintai dan mencoba menjadi lebih baik. Menariknya, meskipun Putri Anne tidak menjelaskan secara rinci, unggahan tersebut seolah menjadi tanggapan atas komentar negatif yang membanjiri dirinya.

Meski begitu, harus diingat bahwa pesan selama ini disampaikan selebriti ke publik adalah bahwa kehidupan pribadi mereka tetaplah kehidupan pribadi. Mereka berhak untuk mencari jalan mereka sendiri dan membuat keputusan yang mereka anggap terbaik bagi diri mereka, sama seperti kita semua.

Jadi, mari kita tunggu dan berharap yang terbaik untuk Putri Anne dan keluarganya. Semoga saja, apa pun yang terjadi di belakang layar, mereka dapat menemukan jalan menuju kebahagiaan dan kedamaian karena itu yang pantas mereka dapatkan. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *