Artis Saipul Jamil Ditangkap Polisi di Jalur TransJakarta Terkait Narkoba

banner 468x60

Jakarta, Bentangnews.com — Artis Saipul Jamil ditangkap oleh aparat Polres Jakarta Barat, pada Jumat (5/1). Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida, membenarkan penangkapan tersebut dan menjelaskan awalnya petugas mencegat mobil untuk menangkap seseorang yang terlibat dalam kasus narkoba. Saipul Jamil ternyata ikut serta di dalam mobil tersebut.

“Masih pemeriksaan. Itu tadi kita mengamankan seseorang ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil ini masih kita dalami,” kata Donny.

Donny mengatakan bahwa saat ini Saipul Jamil sedang diperiksa dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, namun belum merinci lebih jauh. Hingga saat ini, diketahui hasil tes urine Saipul Jamil hasilnya negatif narkoba. Namun, asisten dari Saipul Jamil positif terhadap narkoba.

“Ini kita lagi kembangkan. Kalau tes urine saiful negatif tapi asistennya positif,” kata dia.

Sebelumnya, sempat beredar video di media sosial yang memperlihatkan Saipul Jamil ditangkap di jalur TransJakarta oleh sejumlah orang. Dalam video tersebut, tampak Saipul menolak dibawa dan duduk di jalur TransJakarta ketika hendak dibawa oleh polisi.

Penangkapan artis seperti Saipul Jamil ini menjadi perbincangan publik mengenai pengawasan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan selebritis. Kasus ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi pelaku serta menjadi pelajaran berharga bagi masyarakat Indonesia. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *