Andhika ‘Babang Tanvan’ Nikah Lagi, Ini Sosok Istri yang Berprofesi Sebagai Dokter

banner 468x60

Jakarta, Bentangnews.com – Andhika Mahesa atau yang lebih populer dengan nama Babang Tanvan, vokalis Kangen Band, telah resmi menikah untuk kali kelima dengan seorang wanita bernama Ayu Kartika Agustina pada tanggal 31 Januari 2024. Ternyata, istri Andhika ini memiliki profesi sebagai seorang dokter. Kabar ini diketahui melalui beberapa unggahan di Instagram Story dan ucapan selamat dari teman-teman Andhika.

Ayu Kartika merupakan seorang dokter yang terdaftar secara resmi dalam Konsil Kedokteran Indonesia (KKI) dengan Surat Tanda Registrasi (STR) yang berlaku hingga tahun 2027. Dia lulus dari Universitas Malahayati Bandar Lampung pada tahun 2012 dengan jurusan Pendidikan Dokter.

Pernikahan ini menjadi yang kelima bagi Andhika, dan sebelumnya dia pernah mengatakan keinginannya untuk memiliki pasangan terakhir yang akan mendampinginya hingga akhir hayat (Kompas, 2024). Dia mencari seseorang yang bisa menerima kondisinya yang sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Menilik latar belakang pernikahan sebelumnya, Andhika pertama kali menikah dengan Ade Bunga Niari pada tahun 2007 dan bercerai pada tahun 2010. Dari pernikahan ini, Andhika memiliki seorang anak bernama Kirana Velovoice. Setelah itu, Andhika menikah lagi dengan Anggie April Lestari pada tahun 2011, tetapi pernikahan mereka tidak bertahan lama. Dari pernikahan ini, Andhika memiliki seorang anak bernama Anjani Angely Yasminvoice. Andhika kemudian menikah untuk kali ketiga dengan Nadine pada tahun 2012, namun pernikahan ini juga berakhir dengan perceraian. Pada tahun 2013, Andhika menikah dengan Chairunnisa atau Chacha, tetapi pada tahun 2018 mereka secara resmi bercerai. Dari pernikahan ini, mereka memiliki tiga orang anak, yaitu Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika, dan Maesa Galang Bumi Chandika (2016).

Sekarang, dengan pernikahan barunya dengan Ayu Kartika, Andhika berharap dia telah menemukan pasangan yang bisa mendampinginya hingga akhir hayat dengan menerima dirinya apa adanya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *