Viral Rekaman CCTV Wanita Berjilbab Pegang Kemaluan Pria di Tempat Perbelanjaan

banner 468x60

Bentangnews.com — Baru-baru ini, viral di media sosial sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan seorang wanita berjilbab diduga memegang kemaluan pria di tempat perbelanjaan. Kejadian ini, tentu saja, menjadi sorotan dan memicu berbagai tanggapan dari penonton.

Dalam rekaman yang dibagikan, tampak seorang wanita berhijab dan pria bersarung yang berada di tempat perbelanjaan. Wanita tersebut tampak memegang kemaluan pria ini sedangkan pria tampak berpura-pura melihat-lihat sandal.

Pria tersebut lantas mencium wanita berhijab tersebut dan kemudian meninggalkan wanita tersebut yang kemudian mengikutinya. Video ini kemudian menjadi perhatian publik setelah diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri.

Video ini telah menuai beragam reaksi dari warganet. Aktivitas tak senonoh ini menuai kritik, sebagian besar mengutuk aksi tersebut. Beberapa komentar menegaskan bahwa tindakan tersebut tidak pantas dilakukan di tempat umum.

Salah satu komentar dari pengguna Instagram yang bernama @renni menyebut, “Ini mah selingkuh kali, klo suami istri ngapain begitu. Ibu-ibu nya to the poin bgt ya ngajak ke kasur nya.”

Netizen lain juga berkomentar dengan nada bercanda, “mungkin ibunya mastiin dulu ukurannya, mau beli kontrasepsi”, ujar akun @almas_aozan.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti di mana lokasi peristiwa ini terjadi. Namun, apa yang sudah pasti adalah video tersebut telah menyebar luas di media sosial.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *